Minggu, 01 November 2009

REUNI AKBAR SMA





REUNI AKBAR SMA 2 KEDIRI......


Anak2 Narsis 2009...












Me N Jeng Ross

Foto di depan SMA 2 Kediri

Reuni akbar

Kediri, 25 September 2009

Ketemu lagi ma temen2 lama yang jarang banget ketemu,.,.,

Seneng banget rasanya, serasa balik lagi SMA…

Ups,.,., g nyadar yaw klo udah tua.,.,

Yang disampingku ni namanya ROSALINA KUSUMA DEWI, panggilannya ‘Jeng Ross’, Kita jarang ketemu coz dia kuliah di Surabaya…

Tambah kurus ja Jeng Ross








Reuni akbar

Kediri, 25 September 2009

Kalo yang ni banyak banget orang yang da di foto…

Aku kenalin satu-satu dech…

Dari kiri namanya SABRINA KUSUMA DEWI biasanya kupanggil ‘nanol’, kasihan yaw…nama bagus2 aku panggil nanol, tp temen2 laen panggil dy ‘Bundo’, g tau apa alasannya kok bias dipanggil Bundo sampe saat nie belum terpecahkan…

Mungkin karena dy pernah berperan sebagai Ibu Jaka Tarub di acara drama sekolah, dan aku juga ikut maen low…

Next….NURLIATUL KHUSNA, biasa dipanggil ‘mbak iik’. Ini juga menimbulkan tanda Tanya besar????? Kenapa harus dipanggil ‘Mbak Iik’. Aku g bisa banyak coment dech buat yang satu ni….

Lanjut ada AKU, g perlu dijelasin kale yaw… Insyaalloh semua dah pada tau… Ho….2x. Bukan maksud sombong…, tapi emang kenyataan…

Next ada Rossa… Udah dijelasin kan di atas tadi, jadi aku g usah nulis panjang lebar lagi,,., Capek klo ditulis ulang

Next ada PRITA KUSUMA WATI, kayak e klo yang ni anaknya paling dewasa diantara yang laen…. Aku biasa panggil dia Lamprit, itu singkatan Lampard Prita, coz dia suka banget sama Lampard si pemain sepak bola Inggris…. Udah pada tau semua kan…..

Dan yang terakhir….. Adalah DIAH AYU NOVITASARI….. Biasa dipanggil DA, itu panggilan sejak kelas 1SMA, yang artinya adalah inisial namanya…..

Udah dulu yaw….kenal2annya

Udah ngantuk….^_^








Yang ni si COUPLE

Yang langgeng yow.,.,.,

Biar bisa menangin Piagam BEST COUPLE 2010

Ho.,.,2x

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar